-->

MARKETGLORY GAME, DAFTAR GRATIS, DAPAT UANG JUGA LHO

MarketGlory game merupakan permainan simulasi kehidupan sehari-hari manusia di dunia ini dan dimainkan dalam bentuk browser online secara real time dibuat oleh ESS Company yang berasal dari Romania. Kegitan simulasi di marketglory antara lain bekerja, buat perusahaan, politik, perang, pemerintahan dan lain-lain.

Setiap kegiatan yang anda lakukan setiap harinya dihargai dalam bentuk uang virtual yang nantinya dapat dikonversi ke uang nyata/sungguhan dalam Euro dan bisa anda tarik ke mata uang lokal melalui reseller atau transfer bank, paypal, netteler juga kartu debit/kredit
Semakin anda berkembang di game marketglory semakin tinggi penghasilan yang anda dapatkan.

Di bawah ini bukti pembayaran terakhir dari MarketGlory, bisa dilihat dimenu Withdraw/Penarikan


MarketGlory game sudah berdiri sejak 2011, dan di indonesia sudah lebih dari 10000 pemain Lokal (Indonesia) yang mendaftar bermain game ini dan masih banyak lagi pemain dari negara-negara lain. Game ini bukan game individu, game ini adalah game sosial dimana pemain harus bersosial dan bekerjasama dengan pemain lain supaya perekonomian di game ini berjalan seperti kehidupan nyata saja bukan.

Tanpa modal atau investasi pun anda dapat berkembang di game ini, tetapi jika anda berinvestasi atau modal sedikit saja sudah cukup untuk mempercepat perkembangan anda, semakin cepat perkembangan semakin cepat pula modal anda kembali.

Berminat bermain MarketGlory, pendaftaran gratis, ikuti Panduan daftar MarkerGlory di bawah ini ;
  • Akses MarketGlory klik Disini
  • Klik Sign Up Now
  • Isikan alamat email yang ingin didaftarkan (email yang aktif)
  • Isikan password (buat login ke marketglory), password harus kuat (strong password) minimal delapan karakter kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka dan karakter unik. contoh: M@rk3tGl0r1. dan jangan sampai lupa password yang sudah dibuat ya.
  • Cek email yang didaftarkan tadi, lalu klik link yang dikirim pihak marketglory untuk konfirmasi pendaftararan
  • Isi kolom yang tersedia berupa username (nama buat akun marketglory) dan fullname, pilih jenis kelamin dan centang "I agree with the term and condition of this site".
  • Klik "Go to your account"
  • Selanjutnya kalau ingin login hanya cukup memasukkan username dan password saja.
Selamat Bersenang-senang
Baca Juga : Panduan Bermain MarketGlory

Join CilikBlog's empire

Catatan:
- Anda dilarang membuat akun ganda
- 1 PC/Device hanya boleh satu akun saja

Baca juga: