-->

Panduan Lengkap Buat Akun GoalTycoon dan MarketGlory

GoalTycoon merupakan game virtual football manager / manager sepak bola yang dimainkan secara online langsung di browser online, Baca Selanjutnya >>>

MarketGlory merupakan merupakan permainan simulasi kehidupan sehari-hari manusia di dunia ini yang dimainkan secara real time, Baca Selanjutnya >>>

GoalTycoon dan MarketGlory merupakan game yang bisa memberikan penghasilan tambahan dan sudah terbukti membayar membernya, atau untuk senang-senang saja.

Jika tidak percaya kalau game ini membayar pemain-pemainnya coba anda lihat di menu withdraw di situ akan terlihat bukti pembayaran ke pemain, terupdate setiap ada pembayaran ke pemain. Untuk melihat menu ini anda harus terdaftar terlebih dahulu

Caranya setelah terdaftar dan login klik lambang withdraw di pojok kanan atas, (untuk lebih jelas lihat yang dilingkari MERAH pada gambar di bawah) setelah itu anda akan masuk ke halaman penarikan dana,scroll ke bawah dan lihat daftar bukti pembayaran ke pemain.



Untuk membuat akun GoalTycoon dan MarketGlory anda hanya perlu mendaftarkan diri. Saat mendaftar sebaiknya anda menggunakan data diri sendiri dengan benar karena berpengaruh dalam penarikan dana nantinya.

Akun GoalTycoon dapat digunakan untuk login ke MarketGlory melalui cross login, jadi anda hanya perlu mendaftar satu akun di GoalTycoon saja.

Nanti anda dapat memilih game mana yang lebih anda sukai dari kedua game di atas. Saya sarankan anda memainkan keduanya supaya dapat Euro yang lebih banyak.

Untuk mendaftar ikuti langkah-langkah berikut :

  • Klik DISINI untuk masuk ke formulir seperti di atas
  • Isi Formulir tersebut : => Team Name > isi dengan nama tim/club dan tidak bisa dirubah, Username > isi dengan nama unik anda juga tidak bisa dirubah (digunakan untuk login nantinya), Password > isi dengan kata sandi yang unik, kuat dan mudah diingat (nanti digunakan untuk login akun), Password Confirmation > isi sama persis dengan kata sandi di atas, Referer otomatis sesuai dengan orang yang mereferensikan, E-mail > isi dengan email anda yang aktif (nanti akan dikirim link verifikasi), Country otomatis > sesuai negara anda mendaftar, First Name > isi dengan nama depan anda, Last Name > isi dengan nama belakang anda, Age > isi dengan umur anda dan Gender > pilih jenis kelamin anda (Male=laki-laki Female=Perempuan)
  • Setelah selesai isi formulir klik kotak kecil di samping "I agree with terms and conditions of this website" sampai muncul tanda Ceklis, Setelah itu Klik Register.
  • Setelah itu buka email anda dan cari kiriman dari goaltycoon di kotak masuk atau spam, klik link verifikasi yang dikirim dan tunggu proses verifikasi
  • Setelah verifikasi akun selesai, anda sudah dapat login ke akun goaltycoon anda.
Cara masuk/login ke MarketGlory melalui Goaltycoon
Pertama anda login ke akun GoalTycoon terlebih dahulu
Kedua klik lambang MarketGlory di pojok kanan atas 
Lihat yang dilingkari merah pada gambar di bawah ini :


Dan ketiga anda sudah masuk ke MarketGlory, Mudahkan ??? Jadi sekali login bisa buat dua permainan sekaligus.


Catatan :
- Dilarang mendaftarkan akun lebih dari satu, 1 pc/device hanya boleh satu akun

Baca juga: