-->

Yang Perlu Diketahui Sebelum Menjalankan Perusahaan di MarketGlory

Membuat dan menjalankan perusahaan di MarketGlory merupakan peluang untuk meningkatkan penghasilan anda sebagai pemain. Walaupun begitu anda harus bisa menganalisa suatu perusahaan tersebut kira-kira menguntungkan atau merugikan. Seperti di dunia nyata anda perlu mengetahui tentang perusahaan sebelum menjalankannya.

Modal Operasional
Kebutuhan untuk memproduksi barang dapat dilihat di Lokal Market > Lisensi, anda dapat mengetahui berapa productivity (PP) yang diperlukan untuk membuat suatu barang beserta bahan-bahannya
Productivity untuk mengetahui gaji yang harus dibayar, PP yang tertera di lisensi adalah PP delapan jam kerja.
Perusahaan membayar pajak sebesar 35/65*gaji karyawan
Harga bahan dapat dicek di lokal market atau global market
Total pengeluaran untuk operasional berupa gaji karyawan, pajak dan harga bahan disebut CP (Cost Production)

Modal Dasar
Untuk membuka perusahaan baru harus membayar 10 Euro (Newspaper dan Caw Farm Gratis) dan dapat lisensi gratis selama 3 bulan, Untuk perusahaan yang terdiri dari beberapa kualitas barang akan diberikan lisensi barang dengan kualitas paling rendah
Umumnya cara yang lebih hemat adalah membeli perusahaan dari pelelangan perusahaan (company auction), jika perusahaan yang dibeli tidak mempunyai lisensi, maka harus membelikan lisensi maksimal dengan harga 5 Euro selama 3 bulan.
Untuk memperbanyak lowongan yang bertujuan untuk mengejar target produksi perlu mempertimbangkanuntuk menambah workplace (WP) dengan membayar euro dengan durasi yang permanen.
Hal-hal di atas dijadikan parameter dalam menentukan berapa biaya yang diperlukan dalam pembuatan suatu barang, berapa harga jual wajib untung dan bandingka harga barang tersebut di market sekarang sehingga anda dapat mengetahui layak atau tidak perusahaan tersebut dijalankan.

Untuk perusahaan Raw Material ada bonus territory productivity yang didapat dari negara tertentu dan jika ada negara yang ditaklukan prajurit dari negara tempat perusahaan dijalankan.

Baca juga: